Saturday, November 25, 2006

Saya

Bismilah....
Mungkin itu lebih tepat untuk saya memulai berceloteh, berkeluh kesah, atau apa ya kata-kata yang tepat, bercerita mungkin ya disini. Karena sampai sejauh ini saya belum paham betul apa fungsinya sebuah blog. Huh. Padahal saya sudah lama (Tapi ngga lama sekali ) menjamah dunia bloger dan begitu sedih mengingat bahwa saya adalah seseorang yang susah bersosialisasi. Ha..ha apa yang saya katakan barusan ? *meremas-remas kertas dan membuangnya ke tong sampah*
Oke... Saya adalah seseorang -sebelumnya sudah saya katakan- yang susah bersosialisasi *memungut kembali kertas dari tong sampah*. Penyebabnya? Entahlah. Saya sendiri tidak pernah mengerti yang saya mengerti adalah dunia saya lebih indah dari dunia manapun.
Saya adalah orang yang aneh setidaknya itulah yang saya dengar dari beberapa orang yang sukses bersosialisasi dengan saya. Mulanya saya ingin menepis pernyataan aneh mereka *garuk-garuk kepala* masa karena susah bersosialisasi saja sudah dinyatakan aneh, bukankah masih ada orang lain yang seperti saya jadi apa anehnya lagipula mereka tahu apa tentang saya. *membela diri*. Tapi belakangan, pernyataan aneh ini sering saya dengar dari pacar saya sendiri (wow...tidak bermaksud promosi, lho) yang notabene selalu ingin tahu hal yang sebenarnya dari diri saya. Kalau tadi ngga begitu bisa menerima pernyataan aneh tersebut, tapi sekarang.......*mengabaikan*
Selain aneh saya juga kocak ini menurut saya pribadi yang sering menertawakan diri sendiri dimana saya menyadari kalau saya ternyata seorang pelupa yang sering salah menyebut nama orang, sering lupa dimana meletakan kunci kamar, pernah lupa gosok gigi dan lalu kalang kabut balik ke kamar mandi untuk menjalankan ritual yang tertinggal itu sebelum ada orang yang mengetahuinya dan lalu menambahkan pernyataan jorok di belakang nama saya.
Saya adalah seseorang dengan campuran tipe sanguinis, koleris dan phlegmatis (rumit banget) dimana saya senang memberontak tapi di satu waktu bisa menjadi penurut yang manis, yang suka menunda-nunda pekerjaan tapi di suatu kesempatan sangat suka melakukan dua pekerjaan. Yah, kadang saya menyesal dilahirkan sebagai gemini.
Dan tragisnya sering terlintas di benak saya jangan-jangan saya ini berkepribadian ganda. HAH !!!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home