Saturday, November 25, 2006

Sedikit Tentang Halusinasi

Pernah mendengar/membaca berita dari Cianjur tentang seorang Ibu yang melahirkan ribuan belatung ? Kalau sudah berarti jawabannya sama dengan saya dan kalau belum sebaiknya anda pikir-pikir dulu deh untuk mengetahuinya sebelum akhirnya mengalami hal yang sama dengan saya kecuali jika anda yakin bahwa hanya saya yang seperti itu :
Entah kenapa saya bisa tertarik untuk membaca berita itu *bergidik seram*kalau saja waktu itu ingat bahwa saya memang sedikit aneh. *nyesel* Tepat pukul lima sore (jam mandi sore saya) saya beranjak untuk segera mencuci badan saya yang seharian terlihat loyo dan tentunya sedikit bau (tapi saya ngga bau badan, lho) dengan malas-malasan. Air mulai memanjakan saya dengan kesegarannya ya walaupun tak sesegar air gunung di dekat rumah saya di kampung sana. Saya menikmatinya dengan sepenuh hati saat itu *mengusap keringat di dahi dengan punggung tangan kanan*.
Dan kenikmatan itu terganggu dengan hadirnya ribuan bahkan puluh ribuan belatung di sekitar saya. Merayap jijik kearah saya dengan langkah-langkahnya yang lambat tapi pasti bisa menyentuh saya. Saya menutup mata sejenak dan membukanya kembali dengan takut. Ah tak ada apa-apa belatung itu cuma halusinasi saja. Tapi saya sudah tanggung takut dan akhirnya memutuskan untuk mempercepat ritual mandi saya.
Dan keluar dari kamar mandi dengan perasaan lega. Untung cuma halusinasi.
Dan sebagai catatan, saya bukan pecandu halusinogen lho..he..he..




0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home