Sunday, November 26, 2006

Sekali Lagi Tentang Halusinasi

Pernahkah sekali saja anda berpikiran untuk tidak tidur semalam saja? Tentu tidak kan kecuali orang-orang yang memang insomnia atau anak-anak muda yang begadang untuk ...entahlah, dan atau mereka yang lagi dikejar-kejar deadline *halah, kecualinya banyak amat*. Betapa tidur adalah momen yang di tunggu-tunggu dimana kita bisa rileks melepas segala penat yang di dapat setelah seharian berjuang mempertahankan hidup. Bercerita tentang tidur saya punya pengalaman yang menarik dan menakutkan, memicu adrenalin saya malam itu.
Usai kerja badan terasa rontok rasanya saya ngga sabar untuk segera membantingkan tubuh ini ke atas kasur untung saya cepat sadar kalau tampang saya ini sudah jelek dan ngga ada imut-imutnya *sabar*. Bisa anda bayangkan bagaimana jadinya tampang saya dengan jerawat disana-sini dan gigi bolong keropos. Hii...*begidik* Karena saya tidak ingin bernasib seperti itu maka malam itu dengan sisa tenaga yang saya punya saya ayunkan kaki saya menuju kamar mandi dan mulai menjalankan ritual cuci muka dengan pencuci muka tentunya dan menggosok gigi saya yang malang (sudah teratur menggosok gigi tetap saja warnanya masih kuning).
Selesai, dan saya mulai berbaring dengan mata terpejam berharap segera tidur. Di tengah perjalanan menuju tidur antara masih sadar dan sudah engga saya merasakan seperti ada seseorang yang menindih tubuh saya (tapi hanya sebelah kanan saja) seperti mengajak saya bercinta.*OMEGAD* Saya mencoba mengangkat tubuh saya tapi tubuh saya terasa berat, saya mencoba berteriak tapi lidah saya serasa kelu, dan saya sangat ingin membuka mata ini tapi mata saya seperti di lem. Ah, apa yang sedang terjadi saya benar-benar tidak tahu untungnya saya masih bisa mengingat My Allah saya mengucap "Astagfirullah, ya Allah" berulang kali dan terus menerus sampai saya bisa membuka mata dan mengangkat tubuh saya. Dalam posisi duduk saya menyeka keringat yang membasahi dahi dan leher saya. Napas saya memburu.
Ini halusinasi atau apa?


0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home