Sunday, November 26, 2006

Saya dan Pekerjaan

Pegawai Gemini
Jika mereka mendapat stimulasi yang tepat, mereka akan cenderung mampu memfokuskan diri dan bahkan cukup produktif. Jika mereka bosan, atau terbebani dengan pekerjaan yang detil, atau terpaksa untuk bekerja dengan orang yang mereka anggap membosankan, mereka dapat segera menjadi jahat dan cenderung penuh gosip.
Sebagaian besar orang Gemini akan berusaha berkembang juga mereka melihat bahwa inilah satu-satunya cara untuk membuka batasan dalam pekerjaan mereka. Hal ini dapat memotivasi mereka untuk ‘memaksa’ mereka bekerja ekstra keras. Jika anda bekerja dengan orang Gemini, usahakanlah untuk menghindari berdebat dengan mereka, mereka akan cenderung menang.
***
Huh...saya memang lagi bete dengan pekerjaan dan partner kerja saya. Mereka ngga memberi saya stimulasi yang tepat (setidaknya untuk beberapa hari ini) menghilangkan loyalitas saya terhadap mereka dan benar-benar menguras energi saya. Saya sendiri jengah dengan keadaan saya yang seperti ini, bayangkan saja bagaimana rasanya memulai pekerjaan dengan tatapan dingin, suasana kaku dan monoton, wajah beku tanpa ekspresi, nyaris sepanjang hari berlalu tanpa senyuman apalagi tawa. Mereka merusak mood saya sejak beberapa hari yang lalu dan sampai detik ini mood saya belum bisa bagus kembali.
Loyalitas saya benar-benar sudah ngga ada dan kalaupun saya masih masih disini itu bukan karena loyalitas tapi keterpaksaan, bisa di bayangkan bagaimana jadinya kinerja saya tanpa loyalitas. Dan saya ngga mau ambil pusing sekalipun mereka mencap saya tidak bertanggung jawab. Saya hanya butuh beberapa bulan untuk menjalani keterpaksaan ini setelah itu...saya memang tidak tahu apa yang harus saya lakukan tapi setidaknya saya udah melakukan yang terbaik buat emosional saya. Sudah cukup banyak suara-suara bersahutan di sekitar saya sementara mata saya sendiri tidak menangkap apapun. Rasanya seperti akan gila.
Tapi demi beberapa point saya masih mengharap ada stimulasi yang terus-menerus dan tepat tentunya. Setelah itu mood saya akan bagus kembali, loyalitas saya bangkit lagi dan semangat kerja kembali on. Itu akan sangat membantu. Hmm...sepertinya saya butuh beberapa potong coklat untuk perbaikan mood. Ada yang mau mengasihani moodyan seperti saya?

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home