Monday, November 27, 2006

Bipolar

Kadang saya merasa kuat kadang juga saya merasa begitu lemah. Suasana hati saya berubah selang 24 jam. Dan terkadang saya merindukan kestabilan. Pernah berpikiran untuk mengakhiri hidup. Namun pernah juga bertekad untuk menaklukan hidup. Apakah saya seorang bipolar?
Bipolar, satu kata yang menakutkan dan rasanya saya ngga tega memvonis diri saya seperti itu. Tapi saya benar-benar tersiksa saat ini dan saya harus mengakui hal itu, saya harus berjuang untuk kestabilan hidup saya. Tapi saya bingung memulai perjuangan itu, harus darimana?
Lalu saya mulai meneliti latar belakang hidup saya, adakah yang menyebabkan saya jadi seorang bipolar? Hmm...apa ya? saya tidak menemukan apapun, latar belakang hidup saya biasa-biasa saja seperti halnya orang lain. Hanya saja saya memang pernah merasakan sakitnya di khianati, di tinggalkan Ibunda tersayang, lalu di intimidasi oleh keadaan.
Saya juga sering merasa kecewa pada diri sendiri, pada ketidakmampuan diri sendiri terhadap beberapa hal (diantaranya membahagiakan Ayah tercinta), selalu ingin seperti orang lain dan menjadi orang lain tapi tak pernah bisa (seharusnya saya ngga boleh seperti itu dan walaupun saya tahu tapi ternyata sangat susah untuk menolak)
Sebentar lagi mungkin saya butuh jasa medis. Dan sebelum itu terjadi biarkan saya memposting beberapa cerita lagi di blog ini.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home